Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/06/masa-akhir-update-windows-10.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer,,oke deh langsung saja berikut tips Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer.



Di postingan sebelumnya menjelaskan bebagai macam komponen komputer  nah sekarang kita harus tau juga apa pengertian pengertian dari macam-macam komponen komputer Tersebut langsung saja

1.Motherboard : Tempat dari semua komponen yang terpasang yang di gunakan untuk menghubungkan antar komponen satu dengan yang lainnya.
2.USB : Bagian dari komputer yang difungsikan buat terkoneksi keperalatan output seperti : Flashdisk,scanner,modem,printer dll
3.Keyboard : Papan kunci / papan ketik
4. Mouse : Penggerak aplikasi pada Monitor  dengan cara klik kiri dan klik kanan
5. Hardisk : Media penyimpanan data dengan kapasitas besar
6. Cassing : Kotak tempat mesin komputer  spt : Motherboard,power supply,diskdrive,hardisk dll
7.Cd-Rom drive : Alat pemutar CD-rom untuk merekam atau memainkan compact disk
8.Disk : Suatu media Penyimpanan data
9. CPU : (Central prosesor unit) mesin Komputer
10. Drive : Pintu Penggerak Disk
11. Power Supply : Suatu rangkaian elektronik yang berfungsi sebagai pemberi sumber tegangan / arus pada peralatan

Kurang lebih Itulah berbagai pengertian-pengertian komponen-komponen komputer dan masih banyak lagi yang harus kita pelajari .

sekarang Anda sedang membaca artikel Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/07/cara-merakitan-personal-komputer.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/06/masa-akhir-update-windows-10.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengertian-pengertian Dari Berbagai Komponen Komputer"

Post a Comment