cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-bermain-dynasty-warrior-5-ps2.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap.


gb.digimon rumble arena 2 via defasblog

gb.digimon rumble arena 2 via defasblog

Sebagian orang dewasa yang suka main game sedikit asing dengan game Digimon Rumble Arena 2 PS2 karena memang tampilan grafis dari game ini terlihat kekanakan serta memiliki karakter kartun yang dapat dibilang seperti anak-anak.siapa sih yang gax tau tentang game Digimon rumble arena 2 ps2 ini,game yang sangat menarik, Namun sebenarnya jika kita melihat permainannya, nampaknya Digimon Rumble Arena 2 PS2 ini sebenarnya cukup asyik untuk dimainkan.

Sobat defasblog Dalam permainan ini, yakni game digimon Rumblearena 2 ps2  nantinya kalian akan disuruh untuk bertarung melawan musuh yang telah disediakan. Dan tentunya nantinya kalian juga akan dapat mengatur beberapa karakter yang nantinya akan bermain battle di dalam pertarungan tersebut. bahkan agar semakin seru, kalian juga bisa bermain bersama dengan teman-temanmu. Namun tetap saja, teman anda nantinya tetap akan menjadi musuh. Karena pemain yang mengalahkan musuh yang paling banyaklah yang akan memenangkan pertandingan. Dengan banyaknya karakter yang disediakan  kalian bisa memilih karakter yang seperti apa yang kalian sukai yang dapat berevolusi 2x dan membuatnya lebih kuat.

Nah, sobat defasblog  yang lagi cari cheat/kode curang/password dari game Digimon Rumble Arena2 ps2 , silahkan ikuti langkah langkah berikut :
Di game digimon rumble arena 2 ps2 ini ternyata ada cheat atau cara curangnya sobat
Sobat defasblog inilah Cheat atau cara curangnya dibawah ini kemungkinan hanya berhasil pada Digimon Rumble Arena 2 versi Jepang. Masukkan cheat nya pada Layar Judul. Jangan tekan  tombol start dulu  ya sobat saat disuruh untuk menekan tombol start lalu sobat masukkan code berikut dibawah ini:
Evolve Energy Item Rule
Segitiga, Kanan, Bawah, Lingkaran, L1, X, R1, X, Segitiga
Evolve Meter always Full Rule
Kotak, Kanan, X, Segitiga, Kiri, Lingkaran, L1 + R1
One-hit Dead Rule
Kanan, Atas, Kiri, Bawah, X, L1 + R1


Memang  cheat atau codenya sedikit,semoga berguna bagi para gamers yang berputus asa . nah sobat defasblog itulah sedikit cara bermain digimon rumble arena 2 ps2,Game yang menarik dan seru untuk dimainkan apalagi kalau dibuat duel bersama teman-teman pasti juga seru.

sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/11/membedakan-ram-dd2-dan-ddr3.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-bermain-dynasty-warrior-5-ps2.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain digimon rumble arena ps2 terlengkap"

Post a Comment