Game balap android offline terbaik terbaru

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Game balap android offline terbaik terbaru, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/08/agar-mata-tidak-pedas-saat-online-di-pc.html dan berikut adalah artikel yang membahas Game balap android offline terbaik terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Game balap android offline terbaik terbaru.

Game balap android offline terbaik terbaru


Game balapan memang sudah menjadi salah satu game paling diminati oleh banyak pengguna Android, walaupun tergolong balapan virtual tapi adrenalin yang terpacu sama persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. Apalagi jika game balap mobil di android dilengkapi dengan fitur fitur yang mumpuni sehingga grafis, sound, dan efek menjadi sangat realistik.
Bagi kamu semua yang suka memainkan game balapan ni saya mau kasih refrensi sedikit tentang game yang menarik untuk di coba langsung aja ya sobat defasblog


Game Speed racing Ultimate
yang pertama ni ada game balapan diandroid Speed Racing ultimate tak kalah menarik dengan game balapan sejenis, dengan mengusung balapan sirkuat Speed Racing Ultimate 4 dibekali dengan 6 game mode, 60 tantangan dan lebih dari 20 track balap yang disertai dengan 4 cuaca (salju, hujan, panas, serta petir). Ukuran file 65 MB cukup terjangkau bagi kamu yang minim space memori.

gb.speed racing ultimate by defasblog

Game Beach Buggy Racing 
yang kedua ni yang sering aku mainkan game balapan diandroid yang seru Jika kamu menginginkan suasana berbeda berbeda yang unik, kamu bisa mencoba bermain Beach Buggy Racing. Game ini mirip CTR, selain untuk menjuarai balapan kamu juga bisa menyerang rival balap kamu dengan roket, petasan, angin, oli, dll. Karakter pembalapnya juga cukup lucu.

gb.beach buggy racing by defasblog

gb.beach buggy racing by defasblog


Game Redline Rush
Nah lanjut lagi sobat Ni ada game balapan diandroid yang bagus juga  Walaupun tak setenar EA atau Gameloft, publisher Dogbyte Games tetap layak diacungi jempol karena game yang diterbitkannya sangat menarik. Game balap ini adalah Redline Rush. Dari segi grafis juga cukup lumayan. Game ini juga bisa menjadi alternatif jika ruang di memorimu terbatas karena filesize kurang dari 15 MB

gb.game redline rush by defasblog

gb.game redline rush by defasblog


Game Real racing 3

Inilah game balapan diandroid selanjutnya game balapan yang sangat menarik untuk dimainkan .Pengembang populer Electronic Arts rupanya tak henti hentinya membaharui game Real Racing dengan dirilisnya Real Racing 3. Dengan detail crash yang bagus, serta puluhan koleksi supercar ternama dipadu dengan track menakjubkan, sekali lagi Game Real Racing 3 sayang untuk dilewatkan. Pastikan spesifikasi smartphone kamu mumpuni untuk menjalankan Real Racing 3. Game ini juga tersedia fitur multiplayer online untuk bertanding dengan teman

Gb.Real racing 3 by defasblog

Nah sobat defasblog itulah beberapa game Balapan yang seru dan menarik untuk dimainkan ,semoga bermanfaat ya sobat

sekarang Anda sedang membaca artikel Game balap android offline terbaik terbaru di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/08/cara-bermain-game-ps2-gta-san-andreas.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/08/agar-mata-tidak-pedas-saat-online-di-pc.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

2 Responses to "Game balap android offline terbaik terbaru"

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete