cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/10/gaya-gaya-dalam-downhill-domination-ps2.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik.

Nah sobat defasblog disini saya akan sedikit mengshare bagaimana sih cara bermain pes2013 dengan baik dan bias dimengerti Langsung saja ya sobat  
PERSIAPAN
·         1 Komputer/Laptop yang sudah ter-install PES2013
·         1 pasang stick (Jangan pakai keyboard ya)
·         Waktu luang dan pikiran yang tenang. INGAT! Kita disini bukan untuk main, tapi untuk mempelajari Trik dan Skill yang nantinya untuk diterapkan.
1. TENDANGAN PISANG
Yaitu dengan menekan tombol KOTAK + R2.
gb.1.pes 2013.defasblog

sobat defasblog Cara ini akan lebih terlihat jika digunakan dari luar kotak penalti, mulailah dengan menekan tombol KOTAKseperti biasa, Jika sudah, segera tekan tombol R2. Untuk menentukan arah, silahkan gunakan analog kiri-kanan.
2. DIVING (Pura-pura jatuh)
Yaitu dengan menekan tombol R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3 secara bersamaan.
gb.2 pes 2013.defasblog

Jangan coba-coba lakukan cara ini dengan kondisi tidak terancam. Jika tiba-tiba kamu melakukan cara ini, siap siap anda pasti dikasih kartu kuning dari pak wasit ,karena saya sudah pernah mencoba dengan sengaja al hasil langsung dikasih kartu kuning.
3. Umpan Jarak Jauh yang Akurat
Yaitu dengan menekan R2 + O, tekan R2 dulu, baru kemudian kirim umpan lambung menggunakan O.
gb.3.pes 2013.defasblog

Nah sobat defasblog cara ini digunakan agar umpan jauh kalian bisa diterima dengan baik oleh si pemain, tidak seperti umpan jauh pada umumnya yang biasanya pemain kesulitan menerima umpan atau bahkan direbut oleh pemain lawan.
4. NUTMEG
Yaitu dengan menekan R2 (tunggu lawan mendekat), kemudian tekan R1 + R3 (ke arah lawan).
gb.4.pes 2013.defasblog

Cara ini sangat efektif untuk dilakukan ketika situasi One to One (satu lawan satu). Terapkan cara ini dengan menggunakan pemain yang memiliki kelincahan yang tinggi, seperti Messi, Wallcot, Valbuena, Xavi, Iniesta, Robben, Di Maria.
5. FREE KICK (Tendangan Bebas)
Dekat dari gawang: KOTAK + X + ↓ (analog bawah)
Jauh dari gawang: KOTAK + Δ + ↓ (analog bawah)
gb.5.pes 2013.defasblog

sobat defasblog Sejatinya banyak cara untuk melakukan tendangan bebas yang akurat. Cara di atas adalah salah satunya, tekanKOTAK lalu tekan X lalu analog bawah (lakukan secara berurutan, jangan berbarengan). INGAT, agar tingkat keberhasilan tinggi, selalu gunakan pemain yang memiliki rating terbaik dalam Free Kick.
6. SELALU GUNAKAN L1 UNTUK PASSING/MENGOPER
Yaitu dengan menekan tombol L1 + X ketika mengoper bola.
gb.6.pes 2013.defasblog

Sangat disarankan untuk menggunakan L1 ketika mengoper bola. Kenapa? Karena dengan menggunakan L1, tujuan pemain akan lebih terfokus dan pemain juga siap menerima bola yang akan dioper kepadanya.
7. TENDANGAN TIPUAN
Yaitu dengan menekan tombol KOTAK( seperti shoot biasa) + kemudian tekan X.
gb.7.pes 2013.defasblog

Sedikit trik tipuan ini terkadang sangat berguna jika tensi permainan sedang tinggi, terkadang jika sedang tinggi, banyak orang yang tidak bisa berpikir panjang. Nah, dengan tendangan tipuan ini, kita bisa menipu lawan dengan berlaga kita mau menembak ke gawang.
Sobat defasblog itulah sedikit cara,tips dan triks bermain pes 2013 dengan baik dan dengan cara yang enak. Game pes 2013 ini adalah salah satu game favorit saya sobat. karena Game pes 2013 sangatlah menarik dan tidak bosan apalagi kalau lawannya hebat/ tangguh serasa tidak mau kalah.


sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/10/penyebab-komputer-menjadi-lambat-dan.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/10/gaya-gaya-dalam-downhill-domination-ps2.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain game pes 2013 di pc atau ps terbaru dan terbaik"

Post a Comment