cara bermain the warriors ps2

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain the warriors ps2, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-bermain-resident-evil-4-ps-2.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain the warriors ps2,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain the warriors ps2.



Game ini adalah salah satu game Favorit saya game yang asyik,dan menantang oke langsung saja sobat semua disini saya akan sedikit mengeshare tentang cara bermain game The warriors 

1.misi ke 1 kamu harus menyelesaikan misi memakai rembrandt dan mengalahkan beberapa gelandangan dan gang warriors.setelah itu kamu akan di bawa oleh vermin untuk latihan.ikutin aja kata kata vermin.dan misi pertama selesai.

2.misi ke 2 kamu akan memakai cleon.dan tugas kamu cuma nolonggin temen temen.

3.misi ke 3 kamu akan memakai rembrandt lagi.dan harus pilox beberapa piloxkan yang bertulisan DESTROYERS.menjadi piloxkan W (warriors).dan harus melumpuhkan beberapa penjaga di kawasan destroyers.kalau kamu ketauan sama penjaga destroyers misi kamu akan gagal.dan harus di ulang lagi tapi tenang sobat di ulangnya gak dari awal kok.dan setelah berhasil melumpuhkan para penjaga di kawasan destroyers.terakhir tinggal pilox gambar virgil ketua destroyer.dan misi selesai.

4.misi ke 4 kamu akan memakai vermin.dan tugasmu hanya nyolong radio.dan ngerusakin mobil.

5.misi ke 5 kamu akan memakai cleon.dan melawan semua gang orphans dan menghancurkan mobil milik orpahans.

6.misi ke 6 kamu memakai rembrandt lagi dan tugasmu hanya pilox tulisan the warriors.dan setelah itu ternyata mereka di tipu oleh the Hi-Hats.lalu kamu akan memakai snow.lalu tekan tombol lift.tunggu sekitar 20 detik.lalu masuk ke lift.setelah naik ke lift.lempar batu bata ke arah katrol di atas chattebox (ketua the Hi-Hats)kalau sudah selesai kamu akan di kejar gang hi-hats.dan kamu harus kabur dengan cara loncat ke gedung gedung cara loncatnya pencet segitiga.
Setelah sampai galery chattebox kamu hancurin deh galerynya dengan cara tekan R2 lalu pilih mayhem mengunakan R3.mayhem adanya di kiri bawah.

7.misi ke 7 kamu memakai ajax.lawan gang hurricanes dan kejar sancez.setelah kamu berhasil mengejar sancez.kamu harus lawan diego.terlebih dahulu cara mengalahkannya lemparin terus dengan batu bata.tapi kamu harus lawan vargas dulu (ketua the hurricanes)
Cara mengalahkan vargas juga lempar batu bata terus.setelah menang misinya selesai.

8.misi 8 pakai cleon tugasmu hanya lawan the hi-hats

9.misi 9 pakai cleon lagi tugasmu.adalah menyelamatkan toko toko

10.misi 10  pakai cleon tugasmu.melawan gang destroyers.dan mengikuti LC bagian dari destroyers .ngikutinya pun harus sambil ngumpet ngumpet

11.misi 11 pakai cochise.tugasmu melawan gang trunbull acs.tapi kamu harus sedia uang.kalo mau uang ni cheatnya R1 R2 L1 X   L1.

Coba dulu aja.kalau cheatnya gak bisa bilang ke saya.yang terakhir tinggal lawan birdie.caranya:apa bila birdie menembak ke arah kamu tekan R2 dan R3 wreck'em all ada di atas kiri.apabila birdie mengarah ke teman mu kamu tekan R2&R3 pilih scatter di kanan bawah.lalu kalau kamu mau misinya cepat selesai cheat pisau. select R3.(R3=analog kanan di tekan)cara lemparnya tekan KOTAK DAN X (secara bersamaan)setelah birdie darahnya merah otomatis di diam dulu.lalu kamu ambil kaleng dan tekan L1 arahkan ke birdie sampai ada merah merah di sasarannya.dan misinya selesai


12.misi 12 pakai cowboy.tugasmu ambil radio yang ada di mobil mobil.kalau kamu liat ada tanda merah di radar.itu gang JSB (jones street boys) cara melumpuhkan penjaga kamu harus sembunyi dulu ke tempat yang di mana gelap.dan charakter yang kamu pake aga menunduk.lalu ambil batu bata&lempar ke depan kamu saat penjaganya menghadap ke depan.(tapi bukan ke depan kamu) kamu tekan L1 lalu tekan KOTAK DAN X ( secara bersamaan)setelah itu berhasil.kamu harus masuk ke toko.lalu kamu ambil barang.sampai 50 barang.kalau sudah selesai taro camera ke mobil polisi dan masuk ke markas the JSB.setelah masuk ikutu objeck dan misi pun selesai.

13.misi 13 pakai rembrandt lagi.tugas mu hanya pilox kereta.

14.misi 14 pakai swan.lawan gang trunbull dan lari sekuat mungin saat gang trunbull mengejarmu pakai mobil.

15.misi 15 pakai swan. lawan the orphans lagi.setelah kamu menang lawan the orphans ada polisi.lalu kamu hanya bersama snow tugasmu
Selamatkan teman teman lebih baik selamat kan semuanya dulu.setelah sudah semua tekan scatter.tapi kalau ada tulisan out of range.deketin aja satu orang temen kamu lalu bawa ke taman dan selesai.

16.misi 16 pakai swan .lawan the furies tapi awalnya emang pake swan .lalu ada kesempatan kamu bisa pake ajax.(tapi cuma sebentar).setelah itu pake swan lagi dan selematkan ajax & cowboy .dan kamu selanjutnya akan lawan cobb (ketua the furies)kalau sudah selesai udah beres.

17.misi 17 pakai swan lagi.lawan the punks.tapu kamu juga harus lindungin mercy.karna kalau di mati misi kamu pungagal.jadi kamu harus menag biar misinya selesai.

18.misi 18 pakai swan.(misi terakhir) kamu harus kabur dengan lari.kalau kamu berhasil lari kamu tinggal lawan the rogues.(kamu harus cheat darah tidak habis habis biar menang cheatnya segitiga select X R2).karna luther ketua the rogues pake pistol.dan usahakan kamu melempar botol setelah luther selesai mengisi pluru pistolnya .dan terakhir kamu harus lempar pisau caranya tekan KOTAK & X secara bersamaan.lalu kamu akan menang.setelah menang nanti ada musik yang gak bisa di star musik .itu tanda kamu udah tamat.tapi jangan dulu di matiin ps nya karna sebelum lagu beres berarti game belum di save.tapi setelah ada lagu nanti kamu akan melawan the rogues.tapi melawannya memakai the riffs raja gang .setelah lagu beres misi selesai kamu langsung sudah ada di markas.dan itu pun sudah di save sendiri oleh ps nya tandanya kamu dah tamat.tapi masih ada misi bonus . Ada ungu ungu.dan ada tulisan flasback A,B,C,D,E
itulah sedikit yang bisa saya share tetntang cara bermain game the warriors ps 2 buat sobat sobat yang senang main game the Warriors ps 2

sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain the warriors ps2 di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-agar-batu-laptop-awet-tidak-cepat.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-bermain-resident-evil-4-ps-2.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain the warriors ps2"

Post a Comment