cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru , karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/09/fungsi-kabel-cross_30.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru ,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru .



Resident evil 4  Adalah sebuah game yang berversi versi, tapi banyak orang memainkannya yang versi 4, game ini adalah salah satu yang aku sering mainin karena sangat menarik dan menantang, Bagi para penggemar game horor pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah game yang bernama Resident Evil 4. Sebuah game bergenre horor yang ditunjukkan dengan banyaknya zombie serta memiliki beragam jenis baik yang berukuran kecil sampai sangat besar bahkan yang aneh sekalipun. Bagi pemain yang belum pernah memainkan game ini mungkin bisa menimbulkan perasaan sedikit terkejut karena karakter suara dalam game ini terbilang keras. Game ini juga dikemas dengan sangat menarik karena memiliki grafik bagus, suara tajam, gerakan-gerakan yang menawan yang dilakukan oleh karakter-karakter di dalamnya, petualngan yang panjang dan kontinu atau berkesinambungan baik alur maupun waktunya, dan lain-lain.
Resident Evil 4 merupakan salah satu game terbaik di Playstation 2. Ciri khas dari game ini adalah petualangan. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang polisi bernama Leon S Kennedy, ia berasal dari anggota STARS (ada pula yang mengatakan dari Racoon Police Department). Ia mendapat misi dari Presiden Amerika Serikat untuk menyelamatkan putrinya yang disandera oleh orang tak dikenal.
Zombie yang terdapat di dalam game ini bukan disebabkan oleh virus tetapi oleh parasit yang bernama Las Plagas. Sel parasit ini bertelur dan pecah menjadi parasit baru yang bisa menginfeksi dan mengendalikan inang yang dihinggapnya. LAngsung saja disini saya akan berikan anda Trik dan Tips  Resident Evil 4 PS 2 yang Lengkap
  • Untuk membunuh tangan kanan Salazar tanpa kalian kesulitan, caranya kalian bekukan dengan Gas Nitrogen lalu kalian tembak dengan ROCKET LAUNCHER. dan setelah itu kalian mendapatkan JEWEL CROWN
  • Untuk Membunuh Salazar, kalian bisa melakukannya dengan mudah tapi dengan cara seperti ini, Saat pertarungan di mulai larilah ke Ujung Kanan. terus tembak tentaclenay sampai masuk ke dalam dengan shotgun. kemudian kalian tembak mata kuning pada musuh dan salazar akan muncul. Tembakan ROCKET LAUNCHER tepat di kepala Salazar. Uang yang di jatuhkan Salazar akan membayar ROCKET LAUNCHER kalian itu.atau sebelum itu kalian bisa menembak fokus langsung ke titik mata dari ramon pastikan terkena menggunakan senjata MineTrower,setelah meledak salazar akan muncul langsung deh kalian tembak menggunakan ROCKET LAUNCHER
  • Untuk membunuh Saddler ini bisa kalian lakukan dengan cara lemparkan Granat Kkarah Saddler lalu berlarilah ke arah dan tekan tombol yang keluar. Lakukan ini 7-8 kali maka kalian akan memberikan ROCKET LAUNCHER.Tembakan ini ke Saddler.
  • Untuk mendapatkan senjata P.R.L 471 kalian harus tamat dulu professional mode. Jika  sudah kalin akan dapat senjata tersebut secara gratis dari Mercendais. Untuk namatin itu kalian tidak usah bingung, caranya gampangkok, kalian pilih costum 2 yang leon pakai pakaian gangster dan ashley pakai kostum baja. jadi kalian tidak usah kebingungan mikir tentang keselamatannya ashley sebab serangan musuh tidak akan mempan dan kalau di culik pasti berat . ashley juga bisa dibuat umpan agar musuh sibuk menyerang dia sehingga kalian bisa menembaki dengan mudah.
  • Kalo senjata Hand cannon, kalian harus namatin Mercenaries dengan 5 bintang pada 4 lokasi dengan semua karakter. Leon, Ada, Krauser, Hunk, dan Wesker.
  • Tips agar amunis bisa hemat, caranya kalian tembak bagian kepala sampai zombie itu seperti kelilipan kemudian kalian dekati sampai ada perintah “kick” tendang!! kemudian dekati lagi zombie yg jatuh itu kemudian sayat pakai pisau.
  • Tips lari kemudian balik badan dengan cepat carnay kalian tekan stick PS2 arah bawah sambil pencet kotak, kemudian tembaki lagi.
  • Tips untuk unlock semua karakter pada mercenaries, mainkan Leon di castil kalau bisa mainnya secara agresif ya, kalian jangan kuatir kalau amunisinya abis, sebab banyak di jalan. jadi jangan kuatir. Dapatkan 4 bintang di castil sehingga kamu dapat karakter jack krauser, gunaik si krauser untuk membuka semua karakter di mercenaries, sebab krauser paling bagus untuk hal itu.
  • Tips agar point banyak di game mini mercenaries. di dalam permainan disitu ada Box yang berupa kotak harta karun, nah disitu isinya Time glass, time glass itu bukan time glass yang untuk tambahan waktu, melainkan bonus point. pada saat ambil time glass tersebut anda mempunyai 30 detik untuk membunuh sebanyak2nya musuh, karena dalam waktu 30 detik itu point anda akan di kalikan 1000x.
    jadi, atur saja biar musuh jadi banyak n ngumpul, lalu anda ambil time glass tsb, dan gunakan senjata yg paling mematikan yg anda punya.

Itu tadi adalah beberpa trik dan tips bermain game Resident Evil 4 PS 2, game yang sangat menarik untuk dicoba sobat

sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/10/cara-bermain-warriors-ps2.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/09/fungsi-kabel-cross_30.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain resident evil 4 ps 2 terlengkap dan terbaru "

Post a Comment