Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/kelebihan-android-nougat-70.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan.





sobat defasblog Tidak hanya mengembangkan game Pokemon Go saat ini nintendo sudah meluncurkan game terbarunya yang di ambil dari salah satu game terkenal buatan nintendo dari jaman dulu yaitu Super Mario.

Dengan nama Super Mario Run, Nintendo memperkenalkan game terbarunya ini ke publik pada tanggal 15 Desember 2016 kemarin.

Berbeda dengan game consolenya game Super Mario Run ini merupakan game dengan genre side-scrolling game yang untuk saat ini dibuat pertama kali oleh pihak nintendo yang hanya bisa di mainkan di perangkat iOS Phone saja.

Untuk para pengguna android sebaiknya bersabar karena game ini baru bisa dimainkan pada handphone berplatform android pada tahun 2017.

Sebelum bermain game super mario run ini ada baiknya kamu untuk membaca terlebih dahulu beberapa tips berikut ini.

Dengan tips ini kamu akan mendapatkan score tertinggi dan mengalahkan saingan kamu dalam game super mariorun ini.

Cara melompat
Jika kamu pernah bermain game super mario, maka kamu pasti tahu jika bermain game ini untuk mendapatkan banyak koin maka kamu di haruskan untuk membuat karakter utama kamu melompak tinggi untuk mengambil koin.

Sama seperti game terdahulunya, Super mario run juga mengharuskan kamu untuk melompat untuk mendapatkan koin yang ada di setiap world.

Untuk melompat kamu hanya perlu menenak atau dengan mentap layar handphone kamu dan jika kamu ingin membuat mario untuk melompat lebih tinggi maka kamu dapat mentab layar handphone kamu secara lama.

Pada game ini kamu bisa memainkan game super mario run ini hanya dengan satu jari saja karena pada game ini karakter mario sudah berlari secara otomatis.


Membuat mario berhenti
Jika kamu ingin membuat mario yang terus berlari untuk berhenti maka kamu dapat menggunakan cara yang satu ini.

Kamu dapat menekan tombol pause break ini pada setiap level yang ada dan ada baiknya jika kamu menggunakannya sesuai dengan keperluan kamu.

Jangan gunakan fitur ini terlalu lama karena biarpun kamu berhenti akan tetapi waktu pada permainan game ini tidak berhenti.

Jika kamu berhenti terlalu lama maka ada kemungkinan kamu akan kalah pada saat kamu bermain game super mario run ini.

Menyundul balok secara bersamaan
Jika kamu bermain game super mario pada console game yang di miliki nintendo, maka kamu pasti sering membuat karakter mario untuk menghancurkan balok atau kotak yang tergantung di udara.

Pada game super mario run ternyata kamu juga bisa menyundul 2 balok atau kota secara bersamaan dengan cara kamu menyundul kotak atau balok tersebut tepat di tengah.

Dengan cara ini kamu bisa menghit balok tersebut secara bersamaan dan mendapatkan isi dari kedua balok tersebut.

Kumpulkan koin berwarna pink
Pada game super mario run kamu disarankan untuk mengumpulkan semua koin berwarna pink yang dapat kamu temukan pada permainan ini.

Koin berwarna pink ini nantinya akan berguna untuk mendapatkan free rally tickets dan bisa kamu gunakan untuk bermain Toad Rally secara gratis. 

Selalu perhatikan arah panah
Jika pada game super mario kita tidak ada arah panah yang mengarahkan kita untuk berlari, maka pada permainan game super mario run ini kita harus memperhatikan arah panah yang di berikan kepada kita.

Dengan mengikuti arah panah tersebut kita dapat kemungkinan besar untuk mendapatkan  sesuatu seperti hadiah atau koin lainnya.
 
Berbalik arah
Dalam game ini sangat mustahil untuk berbalik arah, di karenakan juga pada game super mario run ini karakter super marionya berlari secara otomatis tanpa dapat kita kenalikan.

Namun ada tips yang dapat membuat karakter super mario di game super mario run berbalik arah yaitu dengan cara melakukan lompatan kecil pada tembok penghalang atau apapun yang menghalangi, lalu ketika mario sudah menyentuh dinding lakukanlah tab sekali lagi.

Dengan cara ini kamu dapat membuat si mario berbalik arah walaupun hanya beberapa langkah saja dan cara ini dapat berguna bagi kamu dalam permainan game super mario run ini.

Lompat setinggi mungkin pada tiang bendera
Pada setiap game super mario dan pada saat akhir pasti kita akan di minta untuk melopat setinggi mungkin pada tiang berdera pada akhir perjalanan.

Pada game ini juga sama pada penghujung level kita di haruskan untuk melompat setinggi mungkin untuk mengibarkan berdera super mario.

Jika kamu melompat lebih tinggi pada tiang bendera ini maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak.

   
Gunakan bubble
Pada game super mario tidak ada bubble yang bisa kamu gunakan. Fitur ini hanya ada pada game super mario run saja.

Gunakan bubble ini sesuai dengan kebutuhakn kamu, sperti untuk mengambil koin berwarna pink dan untuk memecahkannya kamu hanya cukup menekan layar handphone kamu dan mario akan berlari lagi.

Gunakan strategi saat melawan bos
sobat defasblog Gunakan strategi pada saat melawan bos di setiap level yang ada di permainan game super mario run ini agar kamu dapat mengalahkan bos-bos tersebut.

Kamu bisa menganalisa dan mencari kelemahan yang ada di setiap bos yang menjaga setiap level pada game super mario run ini.

Jika kamu berhasil menemukan kelemahan tersebut maka kamu dapat dengan mudah untuk mengalahkan bos yang menjaga setiap level.

Jika kamu pemula dan masih awam dengan permainan game mario pada super mario run maka kamu sapat mengikuti tips-tips di atas agar kamu dapat selalu menang pada permainan game super mario run.

sekarang Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/01/aplikasi-perekam-layar-terbaik-2017.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/kelebihan-android-nougat-70.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Super Mario Run terbaru dan mudah dimainkan"

Post a Comment