Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/gojek.html dan berikut adalah artikel yang membahas Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini,,oke deh langsung saja berikut tips Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini.





http://defas56.blogspot.co.id/
gb.smartphone via defasblog

Sobat DefasBlog, kali ini kita akan membagikan info tentang 5 aplikasi yang bikin Smartphone kamu lemot dan Boros.
Berikut 5 Aplikasi yang bikin Android kamu Boros dan Lemot:

1. Aplikasi Facebook
Banyaknya pengguna Facebook saat ini membuat beberapa Smartphone baru sudah tersedia aplikasi Facebok tanpa harus menginstall terlebih dahulu. Primadona Facebook sampai saat ini masih sangat digemari oleh masyarakat luas, apalagi dengan tersedianya aplikasi Facebook Messenge yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan Chatting antar teman dengan mudah
Tapi dengan adanya menu notifikasi yang ada pada aplikasi Facebook, justru membuat kapasitas Android semakin boros, jadi untuk pengguna Smartphone lebih baik menguninstall aplikasi ini.

2. Aplikasi Cuaca
Sobat DefasBlog Aplikasi tentang info cuaca ada di dalam Smartphone tentu akan memudahkan pengguna untuk mendapat informasi cuaca tiap harinya.
Namun, adanya fitur update prakiraan cuaca, ternayata banyak memakan daya pada bagian baterai. Jadi bagi kalian yang masih tetap menggunakan aplikasi cuaca, lebih baik menggunakan fitur Google Now. Untuk menanyakan langusng informasi terkait cuaca.

3. Adanya Aplikasi Anti Virus Gratisan
Perangkat Android memang sangat rentan terhadap virus, aplikasi-aplikasi pelindung sangat dibutuhkan untuk meminimalisir masuknya virus di perangkat Android.
Justru dengan adanya Anti Virus ternyata banyak memakan daya pada baterai Smartphone dalam skala cukup besar. Untuk menyiasatinya, kalian bisa mendownload konten aplikasi yang ada di Play Store, pihak Android juga mengklaim semua aplikasinya 100 persen aman dari serangan Virus.

4. Aplikasi Clean Master / Pembersih Sampah
Sobat DefasBlog Membersihkan data sisa yang ada dalam Android memang perlu, untuk meningkatkan performa Android semakin lancar lagi. Pengguna Android sering menggunakan aplikasi pembersih seperti CC Cleaner, Clean Master dll.
Namun perlu diingat, aplikasi semcam itu juga dapat menyisakan sampah yang dapat menghabiskan banyak daya baterai. Lebih baik untuk membersihkan data sisa menggunakan aplikasi bawaan yang ada dalam Smartphone, pada menu Settings, pilih pilihan Apps, ke direktori Download, dari situ pilih aplikasi yang ingin dibersihkan dengan memilih tuilsan clean cache.

5. Aplikasi Browser Bawaan
Sobat DefasBlog Aplikasi bawaan browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Browser nyatanya masih banyak memakan banyak kuota data.
Untuk mengakalinya kalian bisa menggunakan aplikasi browser Opera Mini, karena Opera Mini meminimalisir penggunaan data saat pengguna mengakses situs tertentu.

sekarang Anda sedang membaca artikel Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/02/saingi-nirawak-toyota-produksi-malaikat.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/gojek.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

1 Response to "Smartphone Lemot & Boros ? Hapus 5 Aplikasi Ini"

  1. And that keyboard will come in handy when users integrate their e-mail accounts. For your enjoyment, the Blackberry 8320 curve boasts a 2.0 megapixel camera with flash and a media player that supports MP3, AAC, WAV, WMA audio formats as well as MPEG4, H.263 and WMV video formats.this page

    ReplyDelete