Kelebihan Android Nougat 7.0

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Kelebihan Android Nougat 7.0, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kelebihan Android Nougat 7.0,,oke deh langsung saja berikut tips Kelebihan Android Nougat 7.0.






Google telah meluncurkan versi OS Android terbaru yang mereka namai Android Nougat 7.0. Seperti halnya produk terbaru lain, sistem operasi Android teranyar ini juga dilengkapi dengan kedatangan fitur-fitur baru di dalamnya. Lebih canggih serta lebih lengkap dibandingkan OS Android terdahulu.
Penasaran kan dengan apa saja kelebihan Android Nougat terbaru yang diberikan oleh Google? Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur serta kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone Android Nougat 7.0 yang merupakan penerus dari Android Mashmallow. Berikut adalah ulasan kami

Peningkatan Performa
Keberadaan OS Android terbaru ini akan memberikan peningkatan performa yang sangat drastis pada smartphone. OS Android terbaru dari Google ini dilengkapi dengan fitur yang mereka sebut dengan nama Project Svelte. Fitur ini memberikan kemampuan pengiritan pemakaian RAM smartphone.
Hal ini pun berdampak sangat positif dalam peningkatan performa smartphone scara keseluruhan. Dengan adanya Project Svelte ini, smartphone murah yang mempunyai RAM rendah pun bisa pula merasakan kelebihan Android Nougat terbaru.

Virtual Reality
OS Android Nougat juga bisa dipakai untuk menyelami dunia virtual. Tersedia platform khusus yang disebut dengan nama Google Daydream pada OS Android Nougat ini.

Kemampuan Multitasking
Multitasking akan semakin lebih smooth kalau dilakukan dengan memakai smartphone AndroidNougat. Tidak perlu repot, meski smartphone yang dipakai mempunyai RAM mungil.

Night Mode
Nah, fitur bernama Night Mode ini memberikan daya tahan baterai yang lebih awet kepada para pengguna smartphone Android Nougat. Fitur ini akan secara otomatis membuat tampilan layar meredup. Selain bermanfaat dalam mengurangi konsumsi power, Night Mode ini juga punya dampak positif terhadap kesehatan mata para pengguna smartphone.

Notifikasi Baru
Tak ketinggalan, Google juga memberikan desain notifikasi yang baru kepada para pengguna smartphone Android Nougat 7.0. Memunculkan notifikasi pun bisa dilakukan meski tidak membuka aplikasi. Selain itu, Google juga memberikan sarana untuk melakukan pengelompokan notifikasi sesuai dengan jenis dan keperluannya.

Emoji Baru
Pada sistem operasi terbaru ini, Google tak lupa juga menghadirkan sederet emoji baru yang menarik untuk digunakan.

Android for Work
Menggunakan smartphone Android Nougat juga bisa dilakukan meski di tempat kerja. Tenang aja, smartphone bisa ditempatkan pada Work Mode agar tidak mengganggu aktivitas di tempat kerjaan.

sekarang Anda sedang membaca artikel Kelebihan Android Nougat 7.0 di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-bermain-super-mario-run.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan Android Nougat 7.0"

Post a Comment